Pages

Tuesday, April 9, 2013

CONTOH SURAT LAMARAM PEKERJAAN

CONTOH SURAT LAMARAM PEKERJAAN


Malang, 16 maret 2013

Kpd. Yth.

Kabag. Personalia PT. Sengol  Modot
Jl. Raya Mondo 38
Kediri




Dengan hormat,

Berdasarkan infomasi dari bursa kerja Wearnes Education Center  tertangal  12  maret 2013 tentang dibuthkanya tenaga Atministrasi di perusahaan yang Bapak pimpin maka dengan ini saya mngajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan jabatan tersebut. Adapun identitas saya adalah sebagai berikut:

Nama                          : Jaenal Efendi
Tmpt. / Tgl Lahir         : Kediri, 21 November 1992
Alamat  Asal & Telp    : Jl. Raya Kediri Tulungagung
                                      Telp. 085815032451
Pendidikan                  : Program Profesi  1 Tahun Wearnes Education Center  Malang
                                      Jurusan Komputer Aplikasi Bisnis Adm. Perkantoran & Ekpor Impor Akademik     2012-2013

Kemampuan yang saya miliki sesuai dengan bidang setudi saya adalah  Ms. Office  Word,  Ms. Office  Excel, Ms. Office  Access, Foxpro, Adm Perkantoran, Perpajakan, dan Expor Impor

Saya belum memiliki pengalaman kerja tapi saya pernah magang (On The Job Training ) di PT. Jaya Abadi  Kediri  sebagai Administrasi. Saya siap mengikuti test sesuai  dengan prosedur recruitmen perusahaan Bapak. Saya adaah orang yang  bertangung  jawab, tekun, sabar, telaten , jujur serta aktif. Saya  percaya bahwa dengan kemampuan yang saya miliki serta semangat kerja yang tinggi saya dapat menjadi kandidat terbaik perusahaan Bapak. Saya mudah bergaul dan berprestasi, dapat bekerja teamwork serta sangat tertarik kepada dunia Admin.

Jika Bapak setuju bahwa kualifukasi dan kemampuan saya ini cocok dengan persaratan yang Bapak ajukan, saya akan senang hati jika saya dapat turut bergabung berbuat baik untuk perusahaan Bapak besar harapan saya atas terkabulnya permohonan surat lamaran kerja saya ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Hormat saya




Jaenal Efendi



Lampiran :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Phas Foto 4x6 (2 lembar)
3.      Foto Kopi  KTP/KTM
4.      Poto Kopi  Ijazah/STSB/Transklip nilai
5.      Foto Kopi lain-lain
6.      SKCK
 

No comments:

Post a Comment